Lusiana, Vera, E2A012004 (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi.
|
Text
Skripsi Lengkap.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Jenis penelitian ini digolongkan pada penelitian deskriptif. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen Larissa Aesthetic Center Semarang. Penentuan ukuran sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Slovin dengan ukuran sampel sebanyak 100 orang responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengambilan sampel menggunakan angket sedangkan data sekunder berupa dokumentasi. Untuk analisis data menggunakan program SPSS 21 dan AMOST versi 21. Hasil penelitian ini menunjukkan 1) Kualitas Layanan berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Larissa Aesthetic Center Semarang, 2) Kepercayaan Pelanggan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Larissa Aesthetic Center Semarang, 3) Kualitas Layanan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Larissa Aesthetic Center Semarang, 4) Kepercayaan Pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Larissa Aesthetic Center Semarang, 5) Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Larissa Aesthetic Center Semarang, 6) Adanya hubungan timbal balik antara Kualitas Layanan dengan Kepercayaan Pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Kepercayaan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economics > S1 Management |
Depositing User: | Users 1 not found. |
URI: | http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/153 |
Actions (login required)
View Item |