RIANA, AAN (2020) EFEKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING , PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI SALAD BUAH (Studi Pada “Salad Nyoo” Via Instagram). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
|
Text
halaman depan.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (378kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (575kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (610kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (523kB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (770kB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (448kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (381kB) | Preview |
|
|
Text
surat publikasi.pdf Download (490kB) | Preview |
|
Text
lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran media sosial (X1), promosi (X2), dan citra merek (X3) terhadap minat beli (Y) Salad Buah Nyoo. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik accidental sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Data kemudian diproses menggunakan SPSS 22. Teknik analisis yang digunakan meliputi validitas, pengujian reliabilitas, uji regresi berganda, pengujian hipotesis hipotesis Ttest Fteste dengan koefisien determinasi (R2) dan asumsi klasik. Berdasarkan hasil perhitungan dari analisis regresi berganda yang dilakukan, hasil yang diperoleh, Y = 7.686 + 0.212SCM + 0.295P + 0.478BI. Jika pemasaran, promosi, dan citra merek media sosial bernilai 0, minat beli adalah 7.686. Hasil kompensasi uji T membuktikan bahwa variabel pemasaran media sosial memiliki pengaruh positif dan signifikan, variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dan citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. . Sedangkan Adusjted R Square atau koefisien determinasi adalah 0,604, yang berarti bahwa 60,4% dari variabel dependen (Y) dipengaruhi oleh variabel independen (X), sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang dibuat oleh model penelitian. Kata Kunci : Social Media Marketing, Promosi, dan Brand Image
Item Type: | Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) ) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > Management |
Divisions: | Faculty of Economics > S1 Management |
Depositing User: | perpus unimus |
URI: | http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/4951 |
Actions (login required)
View Item |