Rivaldy, Bryan Fauzi (2020) PENGARUH STRATEGI PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada BRI Life SCO Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
|
Text (Halaman Depan.pdf)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak.pdf)
ABSTRAK.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1.pdf)
BAB I.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 2.pdf)
BAB II.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (Bab 3.pdf)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
Text (Bab 4.pdf)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
|
Text (Bab 5.pdf)
BAB V.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Manuskrip.pdf)
MANUSKRIP.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text (Lampiran.pdf)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Strategi Promosi (X1), Kualitas Produk (X2) dan Kualitas Layanan (X3) Terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) Studi Kasus Pada SCO BRI Life Semarang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Dalam penelitian ini, metode pengambilan sampel dengan menggunakan metode Non Probability Sample yaitu Purposive Sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Strategi Promosi (X1), Kualitas Produk (X2) dan Kualitas Layanan (X3) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) pada BRI Life SCO Semarang. Berdasarkan hasil output besarnya R Square sebesar 0,134. Hal ini berarti bahwa secara bersama-sama antara Strategi Promosi (X1), Kualitas Produk (X2) dan Kualitas Layanan (X3) mempengaruhi Kepuasan Pelanggan (Y) sebesar 13.40% selebihnya sebesar 86.60% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dianalisis dalam penelitian ini. Kata Kunci : Strategi Promosi, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) ) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > Management | ||||||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > S1 Management | ||||||||||||
Depositing User: | perpus unimus | ||||||||||||
Date Deposited: | 18 Jul 2022 07:36 | ||||||||||||
Last Modified: | 18 Jul 2022 07:36 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/5540 |
Actions (login required)
View Item |