Makhazin, Nasirul (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN TINGKAT KEAMANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA GRAB (Studi Kasus Mahasiswa Unimus). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
|
Text (Halaman Depan.pdf)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak.pdf)
ABSTRAK.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1.pdf)
BAB I.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 2.pdf)
BAB II.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (Bab 3.pdf)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
Text (Bab 4.pdf)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
|
Text (Bab 5.pdf)
BAB V.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Manuskrip.pdf)
MANUSCRIPT.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (Lampiran.pdf)
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan: pengaruh Harga terhadap Kepuasan Pengguna, pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna dan pengaruh Tingkat Keamanan terhadap Kepuasan Pengguna pada Grab studi kasus mahasiswa Unimus. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Non Probability Sample yaitu dengan purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini 95 orang dari pengguna Grab dan kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh dengan mengunakan analisis data secara kuantitatif. Analisis kuantitatif meliputi uji T dan uji F, serta analisis koefisien determinasi (R2). Data-data yang telah memenuhi uji validitas, uji reabilitas dan uji asumsi klasik diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut: Y = 6.892 + 0.084 X1 + 0.328 X2 + 0.438 X3 + 1.604. Hasil pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa ada salah satu variabel dependen yang hasilnya negatif. Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa ketiga variabel independen yang diteliti secara simultan berpengaruh terhadap variabel dependen Kepuasan Pengguna. Angka Adjusted R Square sebesar sebesar 0.580 menunjukkan bahwa 58.0 persen variabel Kepuasan Pengguna dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya sebesar 42.0 persen dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dianalisis dalam penelitian ini. Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Tingkat Keamanan dan Kepuasan Pengguna
Item Type: | Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) ) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > Management | ||||||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > S1 Management | ||||||||||||
Depositing User: | perpus unimus | ||||||||||||
Date Deposited: | 19 Jul 2022 02:55 | ||||||||||||
Last Modified: | 19 Jul 2022 02:55 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/5564 |
Actions (login required)
View Item |