PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN TINGKAT KEAMANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA GRAB (Studi Kasus Mahasiswa Unimus)

Makhazin, Nasirul (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN TINGKAT KEAMANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA GRAB (Studi Kasus Mahasiswa Unimus). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

[img]
Preview
Text (Halaman Depan.pdf)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak.pdf)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1.pdf)
BAB I.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2.pdf)
BAB II.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (Bab 3.pdf)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4.pdf)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Bab 5.pdf)
BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Manuskrip.pdf)
MANUSCRIPT.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (Lampiran.pdf)
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan: pengaruh Harga terhadap Kepuasan Pengguna, pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna dan pengaruh Tingkat Keamanan terhadap Kepuasan Pengguna pada Grab studi kasus mahasiswa Unimus. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Non Probability Sample yaitu dengan purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini 95 orang dari pengguna Grab dan kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh dengan mengunakan analisis data secara kuantitatif. Analisis kuantitatif meliputi uji T dan uji F, serta analisis koefisien determinasi (R2). Data-data yang telah memenuhi uji validitas, uji reabilitas dan uji asumsi klasik diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut: Y = 6.892 + 0.084 X1 + 0.328 X2 + 0.438 X3 + 1.604. Hasil pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa ada salah satu variabel dependen yang hasilnya negatif. Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa ketiga variabel independen yang diteliti secara simultan berpengaruh terhadap variabel dependen Kepuasan Pengguna. Angka Adjusted R Square sebesar sebesar 0.580 menunjukkan bahwa 58.0 persen variabel Kepuasan Pengguna dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya sebesar 42.0 persen dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dianalisis dalam penelitian ini. Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Tingkat Keamanan dan Kepuasan Pengguna

Item Type: Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) )
Contributors:
ContributionCobtributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorTriyono, Triyono195902061986031003perpustakaan@unimus.ac.id
Thesis advisorNurhayati, Nurhayati2861026227perpustakaan@unimus.ac.id
Subjects: H Social Sciences > Management
Divisions: Faculty of Economics > S1 Management
Depositing User: perpus unimus
URI: http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/5564

Actions (login required)

View Item View Item