PENGARUHDIGITAL MARKETING, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME

RIZKY ASTIANTO, DEVIS (2022) PENGARUHDIGITAL MARKETING, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

[img]
Preview
Text
MANUSKRIP.pdf

Download (712kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (811kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (405kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (609kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (661kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (270kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh Digital Marketing, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan IndiHome(Studi Pada Pelanggan IndiHome Di Kecamatan Candisari, Kota Semarang). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan non propability sampling dan sampel yang digunakan sebanyak 81 responden yang menggunakanIndiHomedan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data dalam penelitian ini adalah menggunakan metode analisis regresi linier berganda yang sebelumnya telah dilakukan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Berdasarkan hasil perhitungan dari analisis regresi berganda yang dilakukan, hasil yang diperoleh, Y= 0,854+ 0,265X₁ + 0,439X₂ + 0,406X₃+e. Jika Digital Marketing, Harga, Dan Kualitas Pelayanan 0, Kepuasan Pelangganadalah 0,854. Hasil kompensasi uji t membuktikan bahwa variabel Digital Marketingmemiliki pengaruh positif dan signifikanterhadap Kepuasan Pelanggan, variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, dan Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap Kepuasan Pelanggan. Sedangkan Adusjted R Square atau koefisien determinasi adalah 0,758, yang berarti bahwa 75,8% dari variabel dependen (Y) dipengaruhi oleh variabel independen (X), sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang dibuat oleh model penelitian. Kata kunci: Digital Marketing, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) )
Contributors Thesis: 1. Dr. Haerudin,MT. 2. Nurhayati, SE, MM
Subjects: H Social Sciences > Management
Divisions: Faculty of Economics > S1 Management
Depositing User: perpus unimus
URI: http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/5955

Actions (login required)

View Item View Item