PERAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI PEMEDIASI PROMOSI SOSIAL MEDIA DAN DISKON TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Belanja Online Generasi Z Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Semarang)

KHAIRUNNISA, THIFAL (2023) PERAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI PEMEDIASI PROMOSI SOSIAL MEDIA DAN DISKON TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Belanja Online Generasi Z Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

[img] Text
SKRIPSI THIFAL KHAIRUNNISA Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
Item Type: Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) )
Subjects: H Social Sciences > Management
Divisions: Faculty of Economics > S1 Management
Depositing User: perpus unimus
URI: http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/7986

Actions (login required)

View Item View Item