PENGARUH DIGITAL MARKETING, LOKASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Wingko “O” Oleh – Oleh Khas Semarang)

AKHIRA, NAFIKA ROSANANDA (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, LOKASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Wingko “O” Oleh – Oleh Khas Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

[img] Text
27. FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
13. MANUSCRIPT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (753kB)
Item Type: Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) )
Subjects: H Social Sciences > Management
Divisions: Faculty of Economics > S1 Management
Depositing User: perpus unimus
URI: http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/8326

Actions (login required)

View Item View Item