ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN REPUTASI MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Penelitian Pada Toko UD Kopi Cangkir Rembang)

RAHMAWATI, NUR TRIANA (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN REPUTASI MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Penelitian Pada Toko UD Kopi Cangkir Rembang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

[img] Text
MANUSKRIP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (957kB)
[img] Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) )
Subjects: H Social Sciences > Management
Divisions: Faculty of Economics > S1 Management
Depositing User: perpus unimus
URI: http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/8331

Actions (login required)

View Item View Item