PENGARUH PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN ULANG GRABFOOD DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Grabfood di Kota Semarang )

OLIFIANI, LUSIANA (2023) PENGARUH PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN ULANG GRABFOOD DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Grabfood di Kota Semarang ). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

[img] Text
SKRIPSI OKEYY LUSII.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) )
Subjects: H Social Sciences > Management
Divisions: Faculty of Economics > S1 Management
Depositing User: perpus unimus
URI: http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/8413

Actions (login required)

View Item View Item