PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN CITRA INSTITUSI TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PENGGUNA BPJS (Studi Pada RSIA Aisyiyah Pekajangan Kabupaten Pekalongan 2023)

NEGARA, MOH. PRANATA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN CITRA INSTITUSI TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PENGGUNA BPJS (Studi Pada RSIA Aisyiyah Pekajangan Kabupaten Pekalongan 2023). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

[img] Text
Full Skripsi_Moh Pranata Negara.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) )
Subjects: H Social Sciences > Management
Divisions: Faculty of Economics > S1 Management
Depositing User: perpus unimus
URI: http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/8416

Actions (login required)

View Item View Item