PENGARUH NCT DREAM SEBAGAI BRAND AMBASSADOR, BRAND AWARANESS, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MI INSTAN LEMONILO (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadyah Semarang)

PURWANINGRUM, RIZQI (2023) PENGARUH NCT DREAM SEBAGAI BRAND AMBASSADOR, BRAND AWARANESS, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MI INSTAN LEMONILO (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

[img] Text
26. Full text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) )
Subjects: H Social Sciences > Management
Divisions: Faculty of Economics > S1 Management
Depositing User: perpus unimus
URI: http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/8447

Actions (login required)

View Item View Item