PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK , PERSEPSI NILAI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Semarang)

PUTRI, SANYA BERLIANA (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK , PERSEPSI NILAI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

[img] Text
SKRIPSI SANYA NEW.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) )
Subjects: H Social Sciences > Management
Divisions: Faculty of Economics > S1 Management
Depositing User: perpus unimus
URI: http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/8454

Actions (login required)

View Item View Item