PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DI MEDIASI OLEH KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA TOKO BYADINDAHIJAB KOTA SEMARANG

MAESAROH, SITI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DI MEDIASI OLEH KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA TOKO BYADINDAHIJAB KOTA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) )
Subjects: H Social Sciences > Management
Divisions: Faculty of Economics > S1 Management
Depositing User: perpus unimus
URI: http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/8462

Actions (login required)

View Item View Item