ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK, INOVASI PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Le Minerale di Universitas Muhammadiyah Semarang)

Anisah, Siti Nur (2023) ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK, INOVASI PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Le Minerale di Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

[img] Text
full txet.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) )
Subjects: H Social Sciences > Management
Divisions: Faculty of Economics > S1 Management
Depositing User: perpus unimus
URI: http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/8464

Actions (login required)

View Item View Item