Rohman, Arief Nur (2020) STRATEGI PEMASARAN MELALUI PRODUK, HARGA, DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Toko Pertanian UD. Mulya Barokah). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
|
Text (Halaman Depan.pdf)
HALAMAN JUDUL.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak.pdf)
ABSTRAK.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1.pdf)
BAB I.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 2.pdf)
BAB II.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (Bab 3.pdf)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
Text (Bab 4.pdf)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
|
Text (Bab 5.pdf)
BAB V.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (Lampiran.pdf)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemasaran melalui produk, harga, dan tempat terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini adalah toko pertanian UD. MULYA BAROKAH. Teknik pengambilan sempel dalam penelitian ini di lakukan dengan menggunakan teknik accidental sampling. Metode pengumpulan data mengunakan kuisoner yang di lakukan secara offline. Teknik analisis yang digunakan adalah uji t, uji f, koefisien determinasi R2 dengan menggunakan SPSS versi 24 sebagai alat bantu dalam perhitungan. Data-data yang telah memenuhi uji validitas, uji reabilitas, dan uji asumsi klasik diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut: Y = 4,391 + 0,048X1 + 0,005X2 + 0,232X3 + 1, 232. Hasil pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukan bahwa ada 2 variabel dependen yang hasailnya kurang dari t tabel. Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa ketiga variabel independen yang di teliti berpengaruh terhadap variabel dependen. Angka uji koefisien determinasi R2 sebesar 0, 175 atau sebesar 17,5 persen variabel keputusan pembelian oleh tiga variabel independen dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya sebesar 82,5 persen dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dianalisis dalam penelitian ini. Kata kunci: Produk, Harga, Tempat dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) ) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > Management | ||||||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > S1 Management | ||||||||||||
Depositing User: | perpus unimus | ||||||||||||
Date Deposited: | 18 Jul 2022 03:07 | ||||||||||||
Last Modified: | 18 Jul 2022 03:07 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/5522 |
Actions (login required)
View Item |