STRATEGI PEMASARAN MELALUI PRODUK, HARGA, DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Toko Pertanian UD. Mulya Barokah)

Rohman, Arief Nur (2020) STRATEGI PEMASARAN MELALUI PRODUK, HARGA, DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Toko Pertanian UD. Mulya Barokah). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

[img]
Preview
Text (Halaman Depan.pdf)
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak.pdf)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1.pdf)
BAB I.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2.pdf)
BAB II.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (Bab 3.pdf)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4.pdf)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Bab 5.pdf)
BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (Lampiran.pdf)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemasaran melalui produk, harga, dan tempat terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini adalah toko pertanian UD. MULYA BAROKAH. Teknik pengambilan sempel dalam penelitian ini di lakukan dengan menggunakan teknik accidental sampling. Metode pengumpulan data mengunakan kuisoner yang di lakukan secara offline. Teknik analisis yang digunakan adalah uji t, uji f, koefisien determinasi R2 dengan menggunakan SPSS versi 24 sebagai alat bantu dalam perhitungan. Data-data yang telah memenuhi uji validitas, uji reabilitas, dan uji asumsi klasik diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut: Y = 4,391 + 0,048X1 + 0,005X2 + 0,232X3 + 1, 232. Hasil pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukan bahwa ada 2 variabel dependen yang hasailnya kurang dari t tabel. Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa ketiga variabel independen yang di teliti berpengaruh terhadap variabel dependen. Angka uji koefisien determinasi R2 sebesar 0, 175 atau sebesar 17,5 persen variabel keputusan pembelian oleh tiga variabel independen dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya sebesar 82,5 persen dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dianalisis dalam penelitian ini. Kata kunci: Produk, Harga, Tempat dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) )
Contributors:
ContributionCobtributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorTriyono, Triyono195902061986031003perpustakaan@unimus.ac.id
Thesis advisorNurhayati, Nurhayati2861026227perpustakaan@unimus.ac.id
Subjects: H Social Sciences > Management
Divisions: Faculty of Economics > S1 Management
Depositing User: perpus unimus
URI: http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/5522

Actions (login required)

View Item View Item