PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Study Pada Rizky Laundry Ketileng Semarang)

Anifah, Evi (2020) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Study Pada Rizky Laundry Ketileng Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

[img]
Preview
Text (Halaman Depan.pdf)
Halaman Depan.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak.pdf)
Abstrak.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1.pdf)
BAB I.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2.pdf)
BAB II.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (Bab 3.pdf)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4.pdf)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Bab 5.pdf)
BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Manuskrip.pdf)
MANUSKRIP EVI.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (Lampiran.pdf)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan: pengaruh Harga terhadap Kepuasan Pelanggan, pengaruh Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan dan pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Rizky Laundry Ketileng Semarang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Non Probability Sample yaitu dengan purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini 97 orang dari pelanggan Rizky Laundry Ketileng Semarang dan kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh dengan mengunakan analisis data secara kuantitatif. Analisis kuantitatif meliputi uji T dan uji F, serta analisis koefisien determinasi (R2). Data-data yang telah memenuhi uji validitas, uji reabilitas dan uji asumsi klasik diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut: Y = 6.157 + 0.501 X1 + 0.183 X2 + 0.238 X3 + 4.723. Hasil pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa ada salah satu variabel dependen yang hasilnya negatif. Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa ketiga variabel independen yang diteliti secara simultan berpengaruh terhadap variabel dependen Kepuasan Pelanggan. Angka Adjusted R Square sebesar sebesar 0,220 menunjukkan bahwa 22,0 persen variabel Kepuasan Pelanggan dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya sebesar 78,0 persen dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dianalisis dalam penelitian ini. Kata Kunci: Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) )
Contributors:
ContributionCobtributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorTriyono, Triyono195902061986031003perpustakaan@unimus.ac.id
Thesis advisorIriyanto, Setia2861026032perpustakaan@unimus.ac.id
Subjects: H Social Sciences > Management
Divisions: Faculty of Economics > S1 Management
Depositing User: perpus unimus
Date Deposited: 18 Jul 2022 07:20
Last Modified: 18 Jul 2022 07:20
URI: http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/5538

Actions (login required)

View Item View Item