Hakim, Lutfi (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KANG BAGONG CATERING (Studi Pada Kang Bagong Catering Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
|
Text (Halaman Depan.pdf)
COVER.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak.pdf)
ABSTRAK.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1.pdf)
BAB I.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 2.pdf)
BAB II.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (Bab 3.pdf)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
Text (Bab 4.pdf)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
|
Text (Bab 5.pdf)
BAB V.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Manuskrip.pdf)
MANUSCRIPT.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Bisnis kuliner terus berkembang saat ini, yang menyebabkan persaingan di dunia usaha kuliner semakin ketat. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Kang Bagong Catering. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen Kang Bagong Catering, dengan jumlah sampel sebanyak 68 responden yang diambil menggunakan teknik random sampling area. Data diperoleh melelui penyebaran kuesioner untuk kemudian dianalisis menggunakan metode analisis deskriptif dan inferensial dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi 0,009 < 0,05. (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. (4) kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai sig. sebesar 0,000 < 0,005. Hasil analisis menggunakan koefisien determinasi (R²) diperoleh nilai sebesar = 0,564. Menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap variabel kepuasan konsumen sebesar 56,4 %. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) ) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > Management | ||||||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > S1 Management | ||||||||||||
Depositing User: | perpus unimus | ||||||||||||
Date Deposited: | 19 Jul 2022 01:30 | ||||||||||||
Last Modified: | 19 Jul 2022 01:30 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/5551 |
Actions (login required)
View Item |