PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KANG BAGONG CATERING (Studi Pada Kang Bagong Catering Semarang)

Hakim, Lutfi (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KANG BAGONG CATERING (Studi Pada Kang Bagong Catering Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

[img]
Preview
Text (Halaman Depan.pdf)
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak.pdf)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1.pdf)
BAB I.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2.pdf)
BAB II.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (Bab 3.pdf)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4.pdf)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Bab 5.pdf)
BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Manuskrip.pdf)
MANUSCRIPT.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Bisnis kuliner terus berkembang saat ini, yang menyebabkan persaingan di dunia usaha kuliner semakin ketat. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Kang Bagong Catering. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen Kang Bagong Catering, dengan jumlah sampel sebanyak 68 responden yang diambil menggunakan teknik random sampling area. Data diperoleh melelui penyebaran kuesioner untuk kemudian dianalisis menggunakan metode analisis deskriptif dan inferensial dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi 0,009 < 0,05. (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. (4) kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai sig. sebesar 0,000 < 0,005. Hasil analisis menggunakan koefisien determinasi (R²) diperoleh nilai sebesar = 0,564. Menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap variabel kepuasan konsumen sebesar 56,4 %. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) )
Contributors:
ContributionCobtributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorTriyono, Triyono195902061986031003perpustakaan@unimus.ac.id
Thesis advisorIriyanto, Setia2861026032perpustakaan@unimus.ac.id
Subjects: H Social Sciences > Management
Divisions: Faculty of Economics > S1 Management
Depositing User: perpus unimus
URI: http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/5551

Actions (login required)

View Item View Item