Hambali, Marjudin (2020) ANALISA PENGARUH CORPORATE BRANDING, KUALITAS PRODUK, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN PADA PT. SONOKEMBANG TUNAS JAYA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
|
Text (Halaman Depan.pdf)
COVER.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak.pdf)
ABSTRAK.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1.pdf)
BAB 1.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 2.pdf)
BAB 2.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (Bab 3.pdf)
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
Text (Bab 4.pdf)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
|
Text (Bab 5.pdf)
BAB 5.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Manuskrip.pdf)
MANUSKRIP.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (Lampiran.pdf)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan bisnis kuliner yang terus berkembang saat ini termasuk di Kota Semarang, mengakibatkan persaingan dalam dunia usaha kuliner semakin ketat. Oleh karena itu, perlu adanya startegi pemasran yang tepat agar dapat menciptakan keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Corporate Branding, Kualitas Produk, dan Labelisasi Halal terhadap Keputusan Pembelian di Sonokembang Semarang. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen Sonokembang Semarang, dengan ukuran jumlah sampel yang digunakan sebesar 75 responden yang diambil menggunakan teknik stratified random sampling. Data yang digunakan adalah data primer diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Analisis data dengan menggunakan metode analisis deskriptif dan inferensial dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian yang diperoleh adalah (1) Corporate Branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. (2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. (3) Labelisasi Halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai signifikansi 0,001 < 0,05. (4) Corporate Branding, Kualitas Produk, dan Labelisasi Halal secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai sig. sebesar 0,000 < 0,005. Hasil analisis menggunakan koefisien determinasi (R²) diperoleh nilai sebesar = 0,743. Hal ini menunjukkan bahwa variabel Corporate Branding, Kualitas Produk, Labelisasi Halal dapat menjelaskan variasi variabel Keputusan Pembelian sebesar 74,3%. Kata Kunci : Corporate Branding, Kualitas Produk, Labelisasi Halal, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) ) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > Management | ||||||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > S1 Management | ||||||||||||
Depositing User: | perpus unimus | ||||||||||||
URI: | http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/5552 |
Actions (login required)
View Item |