PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL BERBASIS SYARIAH (Studi Kasus Di Hotel Muria Semarang)

Hadiwijaya, Muhammad Ryannata Bahy (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL BERBASIS SYARIAH (Studi Kasus Di Hotel Muria Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

[img]
Preview
Text (Halaman Depan.pdf)
Cover.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak.pdf)
Abstrak.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1.pdf)
BAB I.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2.pdf)
BAB II.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (Bab 3.pdf)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4.pdf)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Bab 5.pdf)
BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka.pdf)
Daftar Pustaka.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (Lampiran.pdf)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Dalam suatu perusahaan bergantung pada knerja di dalam perusahaan tersebut, hingga bergantung pada Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan (X1), Fasilitas (X2), dan Harga (X3) terhadap Kepuasan Konsumen. Tujuan penelitian untuk menguji hipotesis apakah Kualitas Pelayanan (X1), Fasilitas (X2), dan Harga (X3) secara parsialdan simultan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Berbasis Syariah di hotel Mura Semarang. Teknik dalam pengambilan sampel dilakukan dengan teknik Convience sampling. Dengan jumlah populasi yang tidak diketahui. Data populasi tidak diberikan maka dalam penelitian ini diambil pada waktu tanggal 23 Desember 2019 sampai 23 Januari 2020 yang berjumlah satu bulan. Populasi ini kira-kira kurang lebih satu hari sekitar 10 konsumen. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji t, dan uji F. Hasilpengujian hipotesis menunjukan bahwa : Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Profitabilitas. Perputaran Piutang berpengaruh positif terhadap Profitabilitas. Perputaran Persediaan berpengaruh positif terhadap Profitabilitas. Secara simultan seluruh variabel bebas yang terdiri dari Perputaran Kas, Perputarann Piutang, dan Perputaran Persediaan berpengaruh positif terhadap Profitabilitas. Hasil analis regresi menggunakan program SPSS yang diperoleh sebesar 0,544 R2 dimana variabel independen dapat menjelaskan sebesar 54,4% dan sisanya 45,6% dijelaskan oleh variabel diluar model penelitian. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Harga

Item Type: Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) )
Contributors:
ContributionCobtributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorHaerudin, Haerudin2861026313perpustakaan@unimus.ac.id
Thesis advisorIriyanto, Setia2861026032perpustakaan@unimus.ac.id
Subjects: H Social Sciences > Management
Divisions: Faculty of Economics > S1 Management
Depositing User: perpus unimus
URI: http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/5557

Actions (login required)

View Item View Item