K, Novita Ulfa (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Kedai Kopi “Janji Jiwa” Cabang Kedungmundu Kota Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
|
Text (Halaman Depan.pdf)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak.pdf)
ABSTRAK.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1.pdf)
BAB I.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 2.pdf)
BAB II.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (Bab 3.pdf)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
Text (Bab 4.pdf)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
||
|
Text (Bab 5.pdf)
BAB V.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Manuskrip.pdf)
MANUSKRIP.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text (Lampiran.pdf)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan: Pengaruh Brand Image, terhadap Kepuasan Konsumen, Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen dan Pengaruh Harga terhadap Kepuasan Konsumen, pada Janji Jiwa di Kedungmundu Semarang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Sampel dalam penelitian ini 100 orang dari pelanggan Janji Jiwa di Kedungmundu Semarang dan kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh dengan mengunakan analisis data secara kuantitatif. Analisis kuantitatif meliputi uji T dan uji F, serta analisis koefisien determinasi (R2). Data-data yang telah memenuhi uji validitas, uji reabilitas dan uji asumsi klasik diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut: Y = 2,184 + 0,267 X1 + 0,475 X2 + 0,390 X3 + e. Hasil pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa ada salah semua variabel independen hasilnya signifikan. Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa ketiga variabel independen yang diteliti secara simultan berpengaruh terhadap variabel dependen Kepuasan Konsumen. Angka Adjusted R Square sebesar sebesar 0,596 menunjukkan bahwa 59,6 persen variabel Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya sebesar 40,4% persen dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dianalisis dalam penelitian ini. Kata Kunci: Brand Image, Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) ) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > Management | ||||||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > S1 Management | ||||||||||||
Depositing User: | perpus unimus | ||||||||||||
URI: | http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/5565 |
Actions (login required)
View Item |