PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT KONSUMEN DAN STORE ATMOSPHERE SEBAGAI VARIABEL MODERATING

AWANG VIRLITA, AGNINDITYA (2022) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT KONSUMEN DAN STORE ATMOSPHERE SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

[img]
Preview
Text
manuscript.pdf

Download (464kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Depan.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (201kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (319kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (146kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh Promosi, Kualitas Produk Terhadap Minat Konsumen dan Store Atmosphere Sebagai Variabel Moderating pada Kopi Maju 57 Semarang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Lemeshow dikarenakan jumlah populasi tidak dikatuhi atau tak terhingga dan sample yang digunakan sebanyak 96 responden yang berkunjung pada Kopi Maju 57 dan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda dan uji interaksi untuk variabel moderating yang sebeumnya telah dilakukan uhi validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Y= 1,837 + 0, 182 X1 + 0, 392 X2 + 0, 262 X3 + 0,080 X1X3 + 0.039 X2X3 + e. Jika Promosi, Kualitas Produk, Minat Konsumen dan variabel moderating Store Atmosphere 1,837. Hasil kompensasi uji t membuktikan bahwa variabel Promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan, variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen, Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen, Promosi dengan Store Atmosphere sebagai variabel moderating berpengaruh positif semakin kuat dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen, Kualitas Produk dengan variabel moderating Store Atmosphere berpengaruh positif semakin kuat dan siginifikan terhadap Minat Beli Konsumen. Sedangkan adjusted R Square atau kofesien determinasi adalah 0, 380, yang berarti bahwa 38% dari variabel dependen (Y) dipengaruhi oleh variabel Independen (X), sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata kunci : Promosi, Kualitas Produk, Store Atmosphere, Minat Beli Konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) )
Contributors Thesis: 1. Dr. Haerudin, MT 2. Nurhayati,SE.,MM
Subjects: H Social Sciences > Management
Divisions: Faculty of Economics > S1 Management
Depositing User: perpus unimus
URI: http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/5922

Actions (login required)

View Item View Item