AWANG VIRLITA, AGNINDITYA (2022) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT KONSUMEN DAN STORE ATMOSPHERE SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
|
Text
manuscript.pdf Download (464kB) | Preview |
|
|
Text
Halaman Depan.pdf Download (23kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (80kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (201kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (200kB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (319kB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (146kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh Promosi, Kualitas Produk Terhadap Minat Konsumen dan Store Atmosphere Sebagai Variabel Moderating pada Kopi Maju 57 Semarang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Lemeshow dikarenakan jumlah populasi tidak dikatuhi atau tak terhingga dan sample yang digunakan sebanyak 96 responden yang berkunjung pada Kopi Maju 57 dan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda dan uji interaksi untuk variabel moderating yang sebeumnya telah dilakukan uhi validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Y= 1,837 + 0, 182 X1 + 0, 392 X2 + 0, 262 X3 + 0,080 X1X3 + 0.039 X2X3 + e. Jika Promosi, Kualitas Produk, Minat Konsumen dan variabel moderating Store Atmosphere 1,837. Hasil kompensasi uji t membuktikan bahwa variabel Promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan, variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen, Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen, Promosi dengan Store Atmosphere sebagai variabel moderating berpengaruh positif semakin kuat dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen, Kualitas Produk dengan variabel moderating Store Atmosphere berpengaruh positif semakin kuat dan siginifikan terhadap Minat Beli Konsumen. Sedangkan adjusted R Square atau kofesien determinasi adalah 0, 380, yang berarti bahwa 38% dari variabel dependen (Y) dipengaruhi oleh variabel Independen (X), sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata kunci : Promosi, Kualitas Produk, Store Atmosphere, Minat Beli Konsumen
Item Type: | Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) ) |
---|---|
Contributors Thesis: | 1. Dr. Haerudin, MT 2. Nurhayati,SE.,MM |
Subjects: | H Social Sciences > Management |
Divisions: | Faculty of Economics > S1 Management |
Depositing User: | perpus unimus |
Date Deposited: | 01 Nov 2022 02:15 |
Last Modified: | 01 Nov 2022 02:15 |
URI: | http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/5922 |
Actions (login required)
View Item |