INTAN RAHMAWATI, DEWI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI MCDONALD’S. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
|
Text
MANUSCRIPT.pdf Download (821kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (360kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (367kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (450kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (939kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (671kB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (877kB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (380kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (348kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Universitas Muhammadiyah Semarang tepatnya dijalan Kedungmundu Raya No. 18, Kedungmundu, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50273 bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Makanan Cepat Saji McDonald’s studi pada Mahasiswa Manajemen Kelas Reguler Universitas Muhammadiyah Semarang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang mengkonsumsi Makanan Cepat Saji McDonald’s. Sampel pada penelitian ini sebanyak 102 responden, Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan nonprobability sampling dengan metode saturation sampling (sampel jenuh). Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif analisis ini meliputi: uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis melalui uji t dan uji F, serta analisis koefisien determinasi (R2). Pengujian hipotesis menggunakan uji t yang menunjukan bahwa ketiga variabel independen yaitu Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan Promosi(X3) yang diteliti terbukti secara positif dan signifikan mempengaruhi variabel dependen yaitu keputusan pembelian (Y). Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa variabel Kualitas Produk, Harga, dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai Fhitung 15,168 > Ftabel 2,70 dan tingkat signifikansi hitung sebesar 0,000 < 0,05. Angka Adjusted R Square menunjukan bahwa 29,6% berarti bahwa secara bersama-sama varabel Kualitas Produk, Harga, dan Promosi berpengaruh terhadap keputusan Pembelian selebihnya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dianalisis dalam penelitian ini. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) ) |
---|---|
Contributors Thesis: | 1. Setia Iriyanto, SE., M.Si 2. Muchammad Rully S.A, SE., MM |
Subjects: | H Social Sciences > Management |
Divisions: | Faculty of Economics > S1 Management |
Depositing User: | perpus unimus |
Date Deposited: | 01 Nov 2022 06:45 |
Last Modified: | 01 Nov 2022 06:45 |
URI: | http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/5958 |
Actions (login required)
View Item |