PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI MCDONALD’S

INTAN RAHMAWATI, DEWI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI MCDONALD’S. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

[img]
Preview
Text
MANUSCRIPT.pdf

Download (821kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (360kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (367kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (450kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (939kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (671kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (877kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (380kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (348kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Universitas Muhammadiyah Semarang tepatnya dijalan Kedungmundu Raya No. 18, Kedungmundu, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50273 bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Makanan Cepat Saji McDonald’s studi pada Mahasiswa Manajemen Kelas Reguler Universitas Muhammadiyah Semarang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang mengkonsumsi Makanan Cepat Saji McDonald’s. Sampel pada penelitian ini sebanyak 102 responden, Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan nonprobability sampling dengan metode saturation sampling (sampel jenuh). Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif analisis ini meliputi: uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis melalui uji t dan uji F, serta analisis koefisien determinasi (R2). Pengujian hipotesis menggunakan uji t yang menunjukan bahwa ketiga variabel independen yaitu Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan Promosi(X3) yang diteliti terbukti secara positif dan signifikan mempengaruhi variabel dependen yaitu keputusan pembelian (Y). Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa variabel Kualitas Produk, Harga, dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai Fhitung 15,168 > Ftabel 2,70 dan tingkat signifikansi hitung sebesar 0,000 < 0,05. Angka Adjusted R Square menunjukan bahwa 29,6% berarti bahwa secara bersama-sama varabel Kualitas Produk, Harga, dan Promosi berpengaruh terhadap keputusan Pembelian selebihnya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dianalisis dalam penelitian ini. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) )
Contributors Thesis: 1. Setia Iriyanto, SE., M.Si 2. Muchammad Rully S.A, SE., MM
Subjects: H Social Sciences > Management
Divisions: Faculty of Economics > S1 Management
Depositing User: perpus unimus
URI: http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/5958

Actions (login required)

View Item View Item