PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE IPHONE

HENDRIYANI, EKA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE IPHONE. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

[img]
Preview
Text
MANUSKRIP.pdf

Download (838kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (521kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (723kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (993kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (329kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DARTAR PUSTAKA.pdf

Download (336kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Universitas Muhammadiyah Semarang tepatnya dijalan Kedungmundu Raya No. 18, Kedungmndu, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50273 bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Handphone Iphone studi pada Mahasiswa Manajemen Kelas Reguler Universitas Muhammadiyah Semarang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan Handphone Iphone. Sampel pada penelitian ini sebanyak 118 responden, Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan nonprobability sampling dengan metode accidental sampling (pengambilan sampel berdasarkan kebetulan). Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif analisis ini meliputi: uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis melalui uji t dan uji F, serta analisis koefisien determinasi (R2). Pengujian hipotesis menggunakan uji t yang menunjukan bahwa ketiga variabel independen yaitu Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan Promosi(X3) yang diteliti terbukti secara positif dan signifikan mempengaruhi variabel dependen yaitu keputusan pembelian (Y). Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa variabel Kualitas Produk, Harga, dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai Fhitung 23,726 > Ftabel 2,68 dan tingkat signifikansi hitung sebesar 0,000 < 0,05. Angka Adjusted R Square menunjukan bahwa 38,4% berarti bahwa secara bersama-sama varabel Kualitas Produk, Harga, dan Promosi berpengaruh terhadap keputusan Pembelian selebihnya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dianalisis dalam penelitian ini. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) )
Contributors Thesis: 1. Setia Iriyanto, SE., M.Si 2. AM. Jumai, SE., MM
Subjects: H Social Sciences > Management
Divisions: Faculty of Economics > S1 Management
Depositing User: perpus unimus
URI: http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/5973

Actions (login required)

View Item View Item