PENGARUH BTS (BANGTAN BOYS) SEBAGAI BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (Studi Pada Konsumen E-Commerce di Tokopedia di Kecamatan Tembalang, Semarang)

PRATIWI, HESTI (2023) PENGARUH BTS (BANGTAN BOYS) SEBAGAI BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (Studi Pada Konsumen E-Commerce di Tokopedia di Kecamatan Tembalang, Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

[img] Text
FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
Item Type: Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) )
Subjects: H Social Sciences > Management
Divisions: Faculty of Economics > S1 Management
Depositing User: perpus unimus
URI: http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/7962

Actions (login required)

View Item View Item