PENGARUH PROGRAM PROMOSI DAN DAYA TARIK VISUAL TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN DIMEDIASI NILAI HEDONIK (Studi Pada Generasi Milenial Sebagai Pengguna E-Commerce di Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak)

DEWI, MAYA KUSUMA (2022) PENGARUH PROGRAM PROMOSI DAN DAYA TARIK VISUAL TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN DIMEDIASI NILAI HEDONIK (Studi Pada Generasi Milenial Sebagai Pengguna E-Commerce di Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

[img] Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
MANUSKRIP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (915kB)
Item Type: Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) )
Subjects: H Social Sciences > Management
Divisions: Faculty of Economics > S1 Management
Depositing User: perpus unimus
URI: http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/8322

Actions (login required)

View Item View Item