DEWI, MAYA KUSUMA (2022) PENGARUH PROGRAM PROMOSI DAN DAYA TARIK VISUAL TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN DIMEDIASI NILAI HEDONIK (Studi Pada Generasi Milenial Sebagai Pengguna E-Commerce di Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
![]() |
Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
![]() |
Text
MANUSKRIP.pdf Restricted to Repository staff only Download (915kB) |
Item Type: | Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) ) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > Management |
Divisions: | Faculty of Economics > S1 Management |
Depositing User: | perpus unimus |
URI: | http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/8322 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |