PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada PT JNE Express Cabang Karangawen)

FAJRIN, NURUL DYAH AYU (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada PT JNE Express Cabang Karangawen). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

[img] Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
MANUSKRIP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (852kB)
Item Type: Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) )
Subjects: H Social Sciences > Management
Divisions: Faculty of Economics > S1 Management
Depositing User: perpus unimus
URI: http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/8332

Actions (login required)

View Item View Item