PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DI MEDIASI OLEH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA PRODUK UNILEVER (Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen UNIMUS)

ABSI, MUHAMMAD ALAN MAULANA (2023) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DI MEDIASI OLEH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA PRODUK UNILEVER (Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen UNIMUS). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

[img] Text
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (738kB)
Item Type: Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) )
Subjects: H Social Sciences > Management
Divisions: Faculty of Economics > S1 Management
Depositing User: perpus unimus
URI: http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/8424

Actions (login required)

View Item View Item