PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK TELKOMSEL DIMEDIASI KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Semarang)

SAKTIAWAN, TULUS (2023) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK TELKOMSEL DIMEDIASI KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

[img] Text
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) )
Subjects: H Social Sciences > Management
Divisions: Faculty of Economics > S1 Management
Depositing User: perpus unimus
URI: http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/8472

Actions (login required)

View Item View Item