Items where Division is "Faculty of Economics > S1 Management" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 51.

ADININGTYAS, RINI (2024) PENGARUH QUALITY PRODUCT, BRAND IMAGE DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA HOLLAND BAKERY KEDUNGMUNDU SEMARANG (Studi Kasus Pada Konsumen Holland Bakery Kedungmundu Kecamatan Tembalang , Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

ALQURNI, MUHAMMAD ALIF (2024) EVALUASI PENGELOLAAN BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDES) SINAR MANDIRI DESA BATURSARI KECAMATAN MRANGGEN KABUPATEN DEMAK. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

ANGGRAINI, NOOR AULYANNISYA PUTRI (2024) PENGARUH RISIKO BISNIS, UKURAN PERUSAHAAN, DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Sektor Energi yang Terdaftar di BEI 2018-2021). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

ARGAJAYA, DEWANGGA PUTRA (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARALABA ES TEH INDONESIA KOTA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

ASROFI, MUHAMAD (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH, GAYA HIDUP, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA APLIKASI SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa FE Unimus). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Arfanandi, Ghifari (2024) PENGARUH KOMUNIKASI, KOMITMEN ORGANISASI, LINGKUNGAN KERJA DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( Studi Kasus Pada PT PERKEBUNAN NUSANTARA IX BREBES ). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

CHOIROH, ANIATUL (2024) ANALISIS PENGENDALIAN INTERN ATAS PERSEDIAAN BAHAN BAKU (Studi Kasus Pada PT. Danwood Nusantara). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

DESKIANSYAH, MUHAMMAD EKKY (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND LOYALTY DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAIR STYLING BRAND GATSBY (Studi Pada PT Mandom Indonesia Tbk Perwakilan Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

DIWANTI, PUSPA PURWITA (2024) PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Transportasi Bus Rapid Transit Semarang Rute Koridor 5). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

FORTUNA, DEWI (2024) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, STRATEGI DIFERENSIASI, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA UMKM BANDENG KABUPATEN KENDAL. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Fais, Ahmad (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT TRILAC PRODUKSI PT. ETERCON PHARMA (Pada Konsumen di Apotek Sari Husada Kabupaten Demak). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Gumelar, Akbar Agus (2024) Perceived Organizational Support for employee creativity: The mediating role of Knowledge Sharing. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

HIDAYATULLAH, RIZKI FAUZI (2024) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT INDOLAKTO (STUDI KASUS KONSUMEN INDOMILK KOTA SEMARANG). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Huda, Zahratun Nisa Amilatul (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI CUSTOMER TRUST (KEPERCAYAAN PELANGGAN) PADA TEMAN CERITA COFFEE AND SPACE PEKALONGAN. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

ILAHI, TITANIA LUKAS KURNI (2024) PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN, PROFITABILITAS DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN BANK DI INDONESIA (Studi Kasus Bank yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018– 2022). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

ISTYAR, LULUK BUDI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE PADA MASYARAKAT KOTA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

KHARISMA, SAGITA MUTIARA (2024) MARKETING MIX DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN NARENDRA CATERING KOTA. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

KHIKMAH, NOFIKA NIKMATUN (2024) PENGARUH HARGA, KELENGKAPAN PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA UNIMUS MART SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

KHODIJAH, SITI (2024) PENGARUH RISIKO KREDIT, RISIKO LIKUIDITAS DAN KECUKUPAN MODAL TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Pada Bank Umum Konvensional Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia pada periode 2019-2022). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

KRISPRATAMA, DAFFA ARNANDA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT ASTRA HONDA MOTOR GAJAHMADA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

LESTARI, BIBIT DWI (2024) ANALISIS PENGARUH EFISIENSI BIAYA OPERASIONAL, PERTUMBUHAN PENJUALAN DAN EFEKTIVITAS PROMOSI TERHADAP PERTUMBUHAN LABA (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Farmasi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019 - 2022). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

LUSIANA, SITA AYU (2024) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA IPHONE KOTA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Laksana, Siti Ayu (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VIRGIN CAKE & BAKERY TLOGOSARI SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

MAULANY, HESTI (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, TESTIMONI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK BUSANA MUSLIM BRAND MR BY MARISA DI KOTA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

MAULIDINA, ZUNI (2024) PENGARUH VIRAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM HIJABBYAIDA KUDUS. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

NINGRUM, EVA KURNIA (2024) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, FINANCIAL LEVERAGE, DAN LIKUIDITAS TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Kasus pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2022). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

NISA’, LATHIFATUN (2024) PENGARUH KUALITAS ASET, LIKUIDITAS, DAN PROFITABILITAS TERHADAP PERTUMBUHAN LABA (Studi Kasus Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI Periode 2019-2022). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

NUGRAHANI, SEKAR GAMAPUTRI (2024) PENGARUH GAYA HIDUP, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MCDONALD'S CABANG SAMBIROTO, SEMARANG (Studi Pada Mahasiswa S1 Manajemen Universitas Muhammadiyah Semarang Angkatan 2020-2022). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

PAMUNGKAS, WAHYU ATMAJI BAYU (2024) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, DUKUNGAN REKAN KERJA, DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Kasus Balai Diklat Keagamaan Semarang Sub. Widyaiswara). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

PRATAMA, RAMADHANI ILHAM (2024) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO STRIKE PANCING SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Prasetyo, Erlangga Khoirillah (2024) PENGARUH E-WOM, PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Mahasiswa Manajemen Unimus). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

RINI, AYU SETYA (2024) PENGARUH PROFITABILITAS, STRUKTUR MODAL, DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perbankan Syariah Periode 2018-2022). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

RIZKI, DELY CALISTA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUMDA AIR MINUM TIRTA BAHARI KOTA TEGAL. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

ROFI’AH, ROFI’AH (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, SOCIAL MEDIA MARKETING, CELEBRITY ENDORSER TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION PADA E-COMMERCE LAZADA (Studi pada Generasi Z di Kota Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

RUSTANDI, DEVA NADIA (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS,WORD OF MOUTH DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM SIMOCI JAJANAN KITA DI KOTA SALATIGA. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SARI, SEVI CAHYANI DIRA PERMATA (2024) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI FOOD QUALITY, CONVENIENCE, DAN SERVICE FULFILLMENT TERHADAP SATISFACTION MELALUI SUSTAINBLE CONSUMPTION PADA PELANGGAN FOOD ECOMMERCE (Studi Pada Seluruh Pengguna Food E-commerce Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SEPTIYADI, LINGGA PURI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC PADA PENGUNJUNG TOKO GLOW BEAUTY BAR JATIBARANG KABUPATEN INDRAMAYU. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SETIANINGSIH, INDAH (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ELEKTRONIK MERK SAMSUNG DI TOKO ATLANTA ELEKTRONIK SEMARANG JAWA TENGAH. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SIENTJE, BELLA YULIA (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, MEDIA SOSIAL DAN LOKASI USAHA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFEE SHOP LODJI LONDO KABUPATEN SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SUPRIYANTO, AGUS (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND TRUST DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK VENTELA (Studi Pada Konsumen Kota Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

SYAH, ABI MUAYAT (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA CV AMS SPORT WEAR PEKALONGAN. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Saputra, Aditiya Heru (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA DAN TESTIMONI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PADA UD. BETTY MEUBLE PATI. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Sari, Linda (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Sido Muncul. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Setyaningrum, Erika Agustin (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, HARGA,DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (PADA TOKO SMARTPHONE INDOCELL SAMBIROTO SEMARANG). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Syahputra, Muhammad Jaya Krisna Eka (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH PADA PENGGUNAAN APLIKASI BSI MOBILE (Pada Mahasiswa Reguler Prodi Manajemen Angkatan 2020-2023 Universitas Muhammadiyah Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

UMAMI, SUCI AFIFATUL (2024) PENGARUH PROGRAM PROMOSI MELALUI PERSEPSI MEMILIKI UANG TERHADAP PERILAKUKONSUMTIF PENGGUNA E-WALLET (Studi Pada Pengguna E-Wallet di Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

UMAYYAH, INAYATUL (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, MERK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOSMETIK WARDAH PADA TOKO JELITA REMBANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

WAHYUSETIONO, ARDYTAMA (2024) PENGARUH KOMPENSASI, BEBAN KERJA, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN. (STUDI KASUS DI PT PLN (Persero) Pusat Manajemen Proyek-Unit Pelaksana Manajemen Kontruksi). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

WARDHANI, PRAMITA DEWI KUSUMA (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, DIGITAL MARKETING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KINERJA UMKM (Studi kasus UMKM Mikro Makanan dan Minuman di Kecamatan Semarang Tengah Kota Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

WIDYATAMA, GILANG DAMARA (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK E-VIAR ( STUDI PADA PT. TRIANGLE MOTORINDO SEMARANG ). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

WULANDARI, INGE (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, ETOS KERJA DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA PEGAWAI KECAMATAN SEMARANG TENGAH KOTA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

This list was generated on Mon Apr 7 21:32:59 2025 WIB.