Up a level |
ARGAJAYA, DEWANGGA PUTRA (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARALABA ES TEH INDONESIA KOTA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
Arfanandi, Ghifari (2024) PENGARUH KOMUNIKASI, KOMITMEN ORGANISASI, LINGKUNGAN KERJA DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( Studi Kasus Pada PT PERKEBUNAN NUSANTARA IX BREBES ). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
FORTUNA, DEWI (2024) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, STRATEGI DIFERENSIASI, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA UMKM BANDENG KABUPATEN KENDAL. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
Fais, Ahmad (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT TRILAC PRODUKSI PT. ETERCON PHARMA (Pada Konsumen di Apotek Sari Husada Kabupaten Demak). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
Gumelar, Akbar Agus (2024) Perceived Organizational Support for employee creativity: The mediating role of Knowledge Sharing. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
LESTARI, BIBIT DWI (2024) ANALISIS PENGARUH EFISIENSI BIAYA OPERASIONAL, PERTUMBUHAN PENJUALAN DAN EFEKTIVITAS PROMOSI TERHADAP PERTUMBUHAN LABA (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Farmasi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019 - 2022). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
NISA’, LATHIFATUN (2024) PENGARUH KUALITAS ASET, LIKUIDITAS, DAN PROFITABILITAS TERHADAP PERTUMBUHAN LABA (Studi Kasus Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI Periode 2019-2022). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
Prasetyo, Erlangga Khoirillah (2024) PENGARUH E-WOM, PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Mahasiswa Manajemen Unimus). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
RINI, AYU SETYA (2024) PENGARUH PROFITABILITAS, STRUKTUR MODAL, DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perbankan Syariah Periode 2018-2022). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
RIZKI, DELY CALISTA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUMDA AIR MINUM TIRTA BAHARI KOTA TEGAL. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
RUSTANDI, DEVA NADIA (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS,WORD OF MOUTH DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM SIMOCI JAJANAN KITA DI KOTA SALATIGA. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
SEPTIYADI, LINGGA PURI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC PADA PENGUNJUNG TOKO GLOW BEAUTY BAR JATIBARANG KABUPATEN INDRAMAYU. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
SIENTJE, BELLA YULIA (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, MEDIA SOSIAL DAN LOKASI USAHA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFEE SHOP LODJI LONDO KABUPATEN SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
SUPRIYANTO, AGUS (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND TRUST DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK VENTELA (Studi Pada Konsumen Kota Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
Saputra, Aditiya Heru (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA DAN TESTIMONI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PADA UD. BETTY MEUBLE PATI. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
Setyaningrum, Erika Agustin (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, HARGA,DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (PADA TOKO SMARTPHONE INDOCELL SAMBIROTO SEMARANG). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
WAHYUSETIONO, ARDYTAMA (2024) PENGARUH KOMPENSASI, BEBAN KERJA, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN. (STUDI KASUS DI PT PLN (Persero) Pusat Manajemen Proyek-Unit Pelaksana Manajemen Kontruksi). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.