Bunyamin, Bunyamin (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, JAMINAN RETUR DAN KETERSEDIAAN PRODUK TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN (Studi Kasus Empiris Pada CV. Agung Mandiri Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
|
Text (Halaman Depan.pdf)
COVER.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak.pdf)
ABSTRAK.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1.pdf)
BAB I.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 2.pdf)
BAB II.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (Bab 3.pdf)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
Text (Bab 4.pdf)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
|
Text (Bab 5.pdf)
BAB V.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Manuskrip.pdf)
MANUSCRIPT.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (Lampiran.pdf)
lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Kualitas Produk, Jaminan Retur, dan Ketersediaan Produk terhadap Kepuasaan Konsumen. Populasi pada penelitian ini adalah Konsumen CV. Agung Mandiri Semarang. jumlah populasi dalam penelitian ini 65 konsumen. Pengambilan sampel dalam penelitian ini sebanyak 50 responden. Metode sampling dalam penelitian ini menggunakan metode proportionate stratified random sampling dengan memperhatikan strata (tingkatan) didalam populasi. Analisis data yang digunakan adalah metode analisis linier berganda yang sebelumnya telah dilakukan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik dengan menggunakan software SPSS 21. Hasil penelitian menunjukan nilai regresi linier berganda Y= -3,268+0,283X1 +0,554X2+0,320X3. Untuk hasil uji ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasaan Konsumen. Hal ini dibuktikan dari nilai thitung sebesar 4,295> ttabel sebesar 2,011dengan tingkat signifikansi 0.000< 0.05. (2) Jaminan Retur berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasaan Konsumen. Hal ini dibuktikan dari nilai thitung sebesar 6,656> ttabel sebesar 2,011 dengan tingkat signifikansi 0.000< 0.05. (3) Ketersediaan Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasaan Konsumen. Hal ini dibuktikan dari nilai thitung sebesar 2,556> ttabel sebesar 2,011dengan tingkat signifikansi 0.000 < 0.05. dan (4) Kualitas Produk, Jaminan Retur dan Ketersediaan Produk secara simultan (bersama-sama) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasaan Konsumen. Hal ini dibuktikan dari nilai Fhitung > Ftabel atau 46,675 > 2.40 dengan tingkat signifikansi 0.000 < 0.05 . Di dapati dari hasil Uji Koefisien Determinasi sebesar 0,753 atau 75.3%. Kata Kunci :Kualitas Produk, Jaminan Retur, Ketersediaan Produk, dan Kepuasaan Konsumen
Item Type: | Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) ) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > Management | ||||||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > S1 Management | ||||||||||||
Depositing User: | perpus unimus | ||||||||||||
Date Deposited: | 18 Jul 2022 03:47 | ||||||||||||
Last Modified: | 18 Jul 2022 03:47 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/5526 |
Actions (login required)
View Item |