Khasanah, Diana Uswatun (2020) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI E-COMMERCE SHOPEE (Study Pada Mahasiswa Unimus yang Menggunakan Aplikasi E-Commerce Shopee). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
|
Text (Halaman Depan.pdf)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak.pdf)
ABSTRAK.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1.pdf)
BAB I.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 2.pdf)
BAB II.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (Bab 3.pdf)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
Text (Bab 4.pdf)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
|
Text (Bab 5.pdf)
BAB V.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Manuskrip.pdf)
MANUSKRIP.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (Lampiran.pdf)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan : pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian, pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian, pengaruh Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian konsumen di aplikasi e-commerce Shopee. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Variabel penelitian ini meliputi Promosi, Kualitas Pelayanan, Brand Ambassador dan Keputusan Pembelian. Populasi penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Semarang yang menggunakan layanan e-commerce Shopee. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 109 responden yang diambil dengan menggunakan sensus sampling yang mendekati kepada convenience sampling dan pengumpulan data yang dilakukan berupa penyebaran kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda. Hasil uji t yang dilakukan dalam penelitian ini menunjukan bahwa Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai t hitung 2,344 > 1,660 t tabel dan nilai signifikansinya 0,021 < 0,05, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai t hitung 2,697 > 1,660 t tabel dan nilai signifikansinya 0,008 < 0,05dan Brand Ambassador tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai beta sebesar -0,048, t hitung -0,508 < 1,660 t tabel dan nilai signifikansinya 0,612 > 0,05. Persamaan regresi dalam penelitian ini yaitu Y=8,843+0,275X1+0,253X2-0,28X3+e. Kata kunci: Promosi, Kualitas Pelayanan, Brand Ambassador dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) ) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > Management | ||||||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > S1 Management | ||||||||||||
Depositing User: | perpus unimus | ||||||||||||
Date Deposited: | 18 Jul 2022 06:20 | ||||||||||||
Last Modified: | 18 Jul 2022 06:23 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/5532 |
Actions (login required)
View Item |