Hasyim, Hasyim (2020) PENGARUH HARGA, PROMOSI PENJUALAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Jasa Aqiqah Nurul Hayat Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
|
Text (Halaman Depan.pdf)
HALAMAN DEPAN JUDUL.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak.pdf)
Abstract.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1.pdf)
BAB I.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 2.pdf)
BAB II.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (Bab 3.pdf)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
Text (Bab 4.pdf)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
|
Text (Bab 5.pdf)
BAB V.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka.pdf)
Daftar Pustaka.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Manuskrip.pdf)
Manuscript.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (Lampiran.pdf)
LAMPIRAN LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Banyak bertumbuhnya usaha jasa layanan aqiqah siap saji di Kota Semarang saat ini seperti, Aqiqah Nurul Hayat, Aqiqah Plus, Pondok Aqiqah, dan Berkah Aqiqah yang ingin memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumenya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Harga, Promosi Penjualan, Personal Selling terhadap Keputusan Pembelian pada Jasa Aqiqah Nurul Hayat Semarang. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen Jasa Aqiqah Nurul Hayat Semarang dari tahun 2015-2019. Sampel penelitian diambil sebanyak 40 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hasil uji parsial dapat diketahui Harga nilai signifikasi X1 1,68830 > 0,05, dengan demikian berarti bahwa Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Promosi Penjualan diketahui nilai signifikasi X2 0,0038 < 0,05, dengan demikian berarti bahwa Promosi Penjualan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Personal Selling diketahui nilai signifikasi X3 0,006 < 0,05, dengan demikian berarti bahwa Personal Seling berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan hasil uji f diketahui nilai signifikasi 0,000 < 0,05, dengan demikian berarti Harga, Promosi Penjualan dan Personal Selling secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dari hasil uji determinasi diketahui nilai Adjustde R Square 0,554, nilai ini berarti bahwa 55,4% Keputusan Pembelian (Y) dipengaruhi oleh Harga (X1), Promosi Penjualan (X2), dan Personal Selling (X3), dan sisanya 44,6 % dipengaruhi oleh faktor lain. Kata Kunci: Harga, Promosi Penjualan, Personal Selling, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) ) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > Management | ||||||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > S1 Management | ||||||||||||
Depositing User: | perpus unimus | ||||||||||||
Date Deposited: | 18 Jul 2022 07:59 | ||||||||||||
Last Modified: | 18 Jul 2022 07:59 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/5543 |
Actions (login required)
View Item |