Avianti, Dewi (2020) ANALISIS KUALITAS PRODUK, DESAIN DAN CITRA MEREK TERHADAP PERSPEKTIF KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA VARIO (Studi Kasus Mahasiswa di Unimus). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
|
Text (Halaman Depan.pdf)
COVER.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak.pdf)
ABSTRACT.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1.pdf)
BAB I.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 2.pdf)
BAB II.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (Bab 3.pdf)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
Text (Bab 4.pdf)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
|
Text (Bab 5.pdf)
BAB V.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Manuskrip.pdf)
MANUSKRIP.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text (Lampiran.pdf)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Banyaknya perusahaan otomotif yang ada di Indonesia khususnya sepeda motor akan membuat konsumen lebih selektif dalam menentukan pilihan merek sepeda motor yang akan mereka gunakan sebagai alat transportasi. Akan ada banyak pertimbangan yang dilakukan konsumen sebelum menentukan pilihan untuk membeli suatu produk misalnya, kualitas produk, desain dan citra merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, desain dan citra merek terhadap keputusan pembelian Honda Vario pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Semarang. Dalam penelitian ini digunakan metode penelitian kuantitatif dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner yang menggunakan Skala Likert. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Unimus yang menggunakan motor Honda Vario. Teknik pengambilan sampel yaitu Purposive Sampling dengan sampel sebesar 73 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda dengan hasil Y = -1,686 + 0,186 X1 + 0,364 X2 + 0,448 X3. Dalam pengujian hipotesis pada uji korelasi menunjukkan masing-masing variabel independen memiliki hubungan korelasi postif dan signifikan terhadap variabel dependen serta termasuk dalam korelasi yang sangat kuat. Hasil uji – t menunjukkan bahwa variabel X1, X2 dan X3 memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap variabel Y dan dalam hasil uji – F menunjukkan bahwa variabel X1, X2 dan X3 secara bersama-sama memiliki pengaruh yang positif dan signifikan. Kata Kunci : Kualitas Produk, Desain, Citra Merek dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) ) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > Management | ||||||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > S1 Management | ||||||||||||
Depositing User: | perpus unimus | ||||||||||||
Date Deposited: | 18 Jul 2022 08:29 | ||||||||||||
Last Modified: | 18 Jul 2022 08:29 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/5545 |
Actions (login required)
View Item |