Nurzakiyyah, Iinaas Salwaaa (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM BIDANG JASA (Studi Pada Brushed by Inas Make Up Artist). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
|
Text (Halaman Depan.pdf)
COVER.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak.pdf)
ABSTRAK - ABSTRACT.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1.pdf)
BAB I.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 2.pdf)
BAB II.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (Bab 3.pdf)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
Text (Bab 4.pdf)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
|
Text (Bab 5.pdf)
BAB V.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Manuskrip.pdf)
MANUSKRIP.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (Lampiran.pdf)
Lampiran .pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Di Semarang terdapat lima vendor jasa make up artist, diantaranya adalah Brushed by Inas, Rizkyw Makeup, Akira Makeup, Roro Musthofa, dan Rida Beauty Make Up Artist menawarkan harga paket makeup basic dengan harga yang beragam. Selama rentang waktu 2018-2019 Brushed by Inas Makeup Artist yang memiliki harga paket basic makeup dengan harga tertinggi, memiliki konsumen terbanyak pula. Dengan latar belakang tersebut penulis melakukan penelitian untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian di Brushed by Inas Makeup Artist. Populasi dalam penelitian ini adalah klien Brushed by Inas Make Up Artist. Penentuan responden dalam penelitian ini menggunakan sensus, dengan jumlah responden sebanyak 80 orang dimana jumlah responden merupakan seluruh klien Brushed by Inas Makeup Artist selama tahun 2017 sampai 2019. Teknik pengambilan data pada penelitian ini dengan kuesioner, wawancara dan studi pustaka. Metode analisis data yang digunakan meliputi analisis data (uji validitas, reabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikoelinearitas, uji hetekedastisitas), dan uji hipotesis (regresi linier berganda, uji t, uji F). Berdasarkan dari hasil uji dan analisis tersebut, variabel kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada Brushed By Inas Makeup Artist. Hal ini menunjukkan bahwa berkualitas tidaknya pelayanan, produk dan tinggi rendahnya harga mempengaruhi keputusan pembelian. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga
Item Type: | Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) ) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > Management | ||||||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > S1 Management | ||||||||||||
Depositing User: | perpus unimus | ||||||||||||
URI: | http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/5546 |
Actions (login required)
View Item |