Fianti, Jumi Dewi A'al (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN DAYA TARIK PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK TUPPERWARE (Study Kasus Pada PT Kalyana Bentang Sentosa). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
|
Text (Halaman Depan.pdf)
COVER.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak.pdf)
ABSTRAK.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1.pdf)
BAB 1.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 2.pdf)
BAB 2.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (Bab 3.pdf)
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
Text (Bab 4.pdf)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
|
Text (Bab 5.pdf)
BAB 5.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Manuskrip.pdf)
MANUSCRIPT.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (Lampiran.pdf)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Citra Merek, Kualitas Produk, dan Daya Tarik Promosi terhadap Minat Beli Produk Tupperware pada PT Kalyana Bentang Sentosa. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan tetap PT Kalyana Bentang Sentosa. Sampel yang diambil sebanyak 60 responden. Penelitian ini menggunakan metode probability sampling dengan teknik random sampling. Analisis data yang digunakan adalah metode analisis linier berganda yang sebelumnya telah dilakukan uji validitas, reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Produk Tupperware. Hal ini dibuktikan dengan nilai thitung sebesar 5.564 > dari ttabel 1,67 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000 < 0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,206. (2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Produk Tupperware dibuktikan dengan thitung sebesar 2.421 > dari ttabel 1,67 dengan tingkat signifikan sebesar 0,019 < 0,05; dan koefisien regresi sebesar 0.214. (3) Daya Tarik Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Produk Tupperware. Dibuktikan dengan thitung sebesar 2.669 > dari ttabel 1,67 dengan tingkat signifikan sebesar 0,010 < 0,05; dan koefisien regresi sebesar 0.262. (4) Citra Merek, Kualitas Produk, dan Daya Tarik Promosi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Produk Tupperware dengan nilai Fhitung sebesar 157,252 > dari Ftabel 2,77, dengan nilai sig. Sebesar 0.000 < 0.05. Dari semua variabel bebas Daya Tarik Promosi (X3) yang mempunyai pengaruh paling dominan koefisiennya 0.262 atau 26,2%. Hasil analisis menggunakan koefisien determinasi (R²) diperoleh nilai sebesar 0.894. Menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, Kualitas Produk, dan Daya Tarik Promosi berpengaruh terhadap Minat Beli sebesar 89,4% sedangkan sisanya 10,6% dipengaruhi oleh faktor lain atau variabel yaang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, dan Daya Tarik Promosi
Item Type: | Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) ) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > Management | ||||||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > S1 Management | ||||||||||||
Depositing User: | perpus unimus | ||||||||||||
URI: | http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/5549 |
Actions (login required)
View Item |