ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK MERCHANDISE (Studi Kasus Di JCLEC Semarang)

Adiprabowo, Rizal (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK MERCHANDISE (Studi Kasus Di JCLEC Semarang). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

[img]
Preview
Text (Halaman Depan.pdf)
JUDUL.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak.pdf)
ABSTRAK.pdf

Download (379kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1.pdf)
BAB 1.pdf

Download (328kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2.pdf)
BAB II.pdf

Download (607kB) | Preview
[img] Text (Bab 3.pdf)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (575kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4.pdf)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (754kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Bab 5.pdf)
BAB V.pdf

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Manuskrip.pdf)
Manucript akhirnya selesai.pdf

Download (851kB) | Preview
[img] Text (Lampiran.pdf)
lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (366kB) | Request a copy

Abstract

Menyadari pentingnya Kepuasan konsumen Dalam penelitian ini, penulis akan membahas mengenai Kualitas produk, Kualitas pelayanan dan Promosi. Hal ini di duga karena kualitas produk dan kualitas pelayanan yang baik serta strategi promosi yang dilakukan Official store Marchendaise JCLEC dapat menciptakan kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli produk marchendaise di JCLEC Periode November 2019 – Februari 2020 = 607 Orang. Untuk jumlah sampel yang di ambil menggunakan rumus slovin dengan nilai e 10% didapat jumlah sampel 86 responden. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dan pengambilan sampel menggunakan metode Accidental Sampling, analisis data dn pengujian hipotesis uji t, diperoleh bahwa Kualitas Produk (X1) berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen (Y) dengan nilai probabilitas signifikansi 0,000, Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen (Y) dengan nilai probabilitas signifikansi 0,000, dan Promosi (X3) berpengaruh negatif terhadap Kepuasan Konsumen (Y) dengan nilai probabilitas signifikansi 0,000. Sedangkan dengan uji F didapat hasil Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi secara simultan mempengaruhi Kepuasan Kosumen dengan nilai probabilitas signifikansi sebesar 0.000. Nilai koefisien determinan R Square sebesar 0.309 (30.9%) Kepuasan Konsumen dipengaruhi Kualitas Produk (X1), Kualitas Pelayanan (X2), dan Promosi (X3) dan sisa 69.1% di pengaruhi oleh faktor atau variabel lainya. Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Promosi dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) )
Contributors:
ContributionCobtributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorIriyanto, Setia2861026032perpustakaan@unimus.ac.id
Thesis advisorNurhayati, Nurhayati2861026227perpustakaan@unimus.ac.id
Subjects: H Social Sciences > Management
Divisions: Faculty of Economics > S1 Management
Depositing User: perpus unimus
Date Deposited: 19 Jul 2022 03:31
Last Modified: 19 Jul 2022 03:31
URI: http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/5570

Actions (login required)

View Item View Item