PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. SAPROTAN UTAMA SEMARANG

Pamungkas, Tri Utami (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. SAPROTAN UTAMA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

[img]
Preview
Text (Halaman Depan.pdf)
JUDUL.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak.pdf)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1.pdf)
BAB I.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2.pdf)
BAB II.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (Bab 3.pdf)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4.pdf)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Bab 5.pdf)
BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Manuskrip.pdf)
MANUSKRIP.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (Lampiran.pdf)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada CV. Saprotan Utama Semarang. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen yang telah melakukan produk pestisida dan pupuk di CV. Saprotan Utama Semarang, dengan ukuran jumlah sampel yang digunakan sebesar 50 responden yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Analisis data dengan menggunakan metode analisis deskriptif dan inferensial dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian yang diperoleh adalah (1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai signifikansi 0,007 < 0,05. (3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai signifikansi 0,017 < 0,05. (4) Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Promosi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,005. Hasil koefisien determinasi diperoleh nilai sebesar 0,665, artinya bahwa variabel Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Promosi dapat menjelaskan variasi variabel loyalitas pelanggan sebesar 66,5%. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) )
Contributors:
ContributionCobtributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorIriyanto, Setia2861026032perpustakaan@unimus.ac.id
Thesis advisorNurhayati, Nurhayati28610262271perpustakaan@unimus.ac.id
Subjects: H Social Sciences > Management
Divisions: Faculty of Economics > S1 Management
Depositing User: perpus unimus
URI: http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/5574

Actions (login required)

View Item View Item