Pamungkas, Tri Utami (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. SAPROTAN UTAMA SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.
|
Text (Halaman Depan.pdf)
JUDUL.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak.pdf)
ABSTRAK.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1.pdf)
BAB I.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 2.pdf)
BAB II.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (Bab 3.pdf)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
Text (Bab 4.pdf)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
|
Text (Bab 5.pdf)
BAB V.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Manuskrip.pdf)
MANUSKRIP.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (Lampiran.pdf)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada CV. Saprotan Utama Semarang. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen yang telah melakukan produk pestisida dan pupuk di CV. Saprotan Utama Semarang, dengan ukuran jumlah sampel yang digunakan sebesar 50 responden yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Analisis data dengan menggunakan metode analisis deskriptif dan inferensial dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian yang diperoleh adalah (1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai signifikansi 0,007 < 0,05. (3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai signifikansi 0,017 < 0,05. (4) Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Promosi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,005. Hasil koefisien determinasi diperoleh nilai sebesar 0,665, artinya bahwa variabel Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Promosi dapat menjelaskan variasi variabel loyalitas pelanggan sebesar 66,5%. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) ) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > Management | ||||||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > S1 Management | ||||||||||||
Depositing User: | perpus unimus | ||||||||||||
URI: | http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/5574 |
Actions (login required)
View Item |