HUBUNGAN EFEKTIFITAS PEMASARAN TERHADAP STABILITAS PERUSAHAAN (Studi kasusPada PT. Coca Cola Amatil Indonesia (Central Java)

SUPRAYITNO, IMAM, E2A011005 (2017) HUBUNGAN EFEKTIFITAS PEMASARAN TERHADAP STABILITAS PERUSAHAAN (Studi kasusPada PT. Coca Cola Amatil Indonesia (Central Java). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh efektifitas pemasaran terhadap stabilitas perusahaan di PT. Coca Cola Amatil Indonesia (Central Java) di kabupaten Semarang. Secara spesifik penelitian ini menguji pengaruh variabel produk, promosi, harga dan distribusi terhadap stabilitas perusahaan. Penelitian ini dilakukan dengan metode penelitian kualitatif. Teknik pengambilan sampel simple random sampling. Metode ini diplih karena sampel berada pada satu lokasi yang sama, sedangkan analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menemuka bahwa semua variabel bebas yaitu produk, promosi, harga dan distribusi berpengaruh signifikan terhadap stabilitas perusahaan Kata Kunci: Produk, Promosi, Harga, Distribusi, Stabilitas Perusahaan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Economics > S1 Management
Depositing User: perpus unimus
Date Deposited: 15 Aug 2017 03:59
Last Modified: 15 Aug 2017 03:59
URI: http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/591

Actions (login required)

View Item View Item