SUPRAYITNO, IMAM, E2A011005 (2017) HUBUNGAN EFEKTIFITAS PEMASARAN TERHADAP STABILITAS PERUSAHAAN (Studi kasusPada PT. Coca Cola Amatil Indonesia (Central Java). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Semarang" not defined].
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh efektifitas pemasaran terhadap stabilitas perusahaan di PT. Coca Cola Amatil Indonesia (Central Java) di kabupaten Semarang. Secara spesifik penelitian ini menguji pengaruh variabel produk, promosi, harga dan distribusi terhadap stabilitas perusahaan. Penelitian ini dilakukan dengan metode penelitian kualitatif. Teknik pengambilan sampel simple random sampling. Metode ini diplih karena sampel berada pada satu lokasi yang sama, sedangkan analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menemuka bahwa semua variabel bebas yaitu produk, promosi, harga dan distribusi berpengaruh signifikan terhadap stabilitas perusahaan Kata Kunci: Produk, Promosi, Harga, Distribusi, Stabilitas Perusahaan
Item Type: | Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) ) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Economics > S1 Management |
Depositing User: | perpus unimus |
Date Deposited: | 15 Aug 2017 03:59 |
Last Modified: | 15 Aug 2017 03:59 |
URI: | http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/591 |
Actions (login required)
View Item |