PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VENTELA PADATOKO SEPATU KULODI SEMARANG

AWANGSYAH YUNUS NUGROHO, GALANG (2022) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VENTELA PADATOKO SEPATU KULODI SEMARANG. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

[img]
Preview
Text
MANUSKRIP.pdf

Download (433kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (79kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (326kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (282kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (351kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (195kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela di Toko Kulo Kota Semarang”. Penelitiandilakukan pada konsumen yang berkunjung ke Toko Kulo Kota Semarang. Tujuan dilakukan penelitian ini untuk menguji dan menganalisis pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela di Toko Kulo Kota Semarang. Metode pengambilan sampel dengan cara Non Probability Sampling yakni salah satu teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang/kesempatan yang sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Responden yang diambilsebanyak 100. Metodeanalisis yang dilakukan data secara kuantitatif yang meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, analisis korelasi parsial, serta analisis korelasi simultan, dimana dilakukan dengan bantuan alat uji SPSS 26. Promosi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai sig 0,165 serta t-hitung 1,398; Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai sig. 0,002 serta t-hitung 2,908; Desain Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai sig. 0,000 serta t-hitung 5,106; Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Desain Produk secara bersama-sama memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai sig. 0,000 dan nilai F-hitung> F-tabel yakni sebesar 78,125 > 2,699.Hasil persamaan regresi yaitu:Y = 0,570 + 0,208 X1 + 0,315 X2 + 0,371 X3 + e. Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh ketiga variabel yang ditunjukkan dengan nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 70,9%. Kata Kunci: Promosi, Kualitas Pelayanan, Desain Produk, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) )
Contributors Thesis: 1. Dr. Suwadi,MM 2. Nurhayati,S.E,MM
Subjects: H Social Sciences > Management
Divisions: Faculty of Economics > S1 Management
Depositing User: perpus unimus
URI: http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/5975

Actions (login required)

View Item View Item