PENGARUH STORE ATMOSFER, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

AYU NURFARIDA, TESYA (2022) PENGARUH STORE ATMOSFER, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

[img]
Preview
Text
MANUSCRIPT.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (578kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (714kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (634kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (696kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (258kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (235kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Store Atmosfer, Kualitas Pelayanan Dan Citra Toko Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Toko Sumber Murah Rembang)”. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh store atmosfer, kualitas pelayanan dan citra toko sumber murah terhadap keputusan pembelian (Studi Pada Toko Sumber Murah Rembang). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli di Toko Sumber Murah Rembang yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti, atau dapat dikatakan tidak terhingga. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampling Incidental accidental sampling yakni teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yakni siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, bila dipandang orang yang kebetulan ditemui cocok sebagai sumber data. Sampel dalam penelitian ini menggunakan 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini mendapatkan persamaan Y = -2.159 + 0,469 X1 + 0,463 X2 + 0,155 X3 + e. Hasil uji t dari store atmosfer (X1) 7.191 > 1,66088 sig 0,000 < 0,05, kualitas pelayanan (X2) 6.985 > 7.191 > 1,66088 sig 0,000 < 0,05, Citra toko (X3) 2.437 > 1,66088 sig 0,017 < 0,05. Sehingga dapat disimpulkan secara parsial semua variable independent berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. nilai F hitung sebesar 54.415 dengan Ftabel sebesar 2,699392598 dan nilai signifikansi sebesar 0,000. Nilai signifikansi yang kurang dari 0,05 menunjukkan model regresi signifikan dan dapat digunakan untuk memprediksi variabel terikat. nilai R Square diperoleh sebesar 0,630 yang artinya 63% variasi dari keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel-variabel independen kualitas produk, Kualitas Pelayanan dan Citra Toko. Sedangkan sisanya sebesar 37 % dijelaskan oleh faktor-faktor lainnya. Kata kunci: Store Atmosfer, Kualitas Pelayanan, Citra Toko, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) )
Contributors Thesis: 1. Setia Iriyanto, SE.,M.Si 2. Nurhayati, SE.,MM
Subjects: H Social Sciences > Management
Divisions: Faculty of Economics > S1 Management
Depositing User: perpus unimus
URI: http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/6113

Actions (login required)

View Item View Item