PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU TELKOMSEL

SETYA WANDANI, WAHYU (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU TELKOMSEL. Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, Universitas Muhammadiyah Semarang.

[img]
Preview
Text
MENUSCRIPT.pdf

Download (691kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I..pdf

Download (429kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II..pdf

Download (456kB) | Preview
[img] Text
BAB III..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (600kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (479kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA..pdf

Download (289kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Universitas Muhammadiyah Semarang tepatnya di jalan Kedungmundu Raya No 18, Kec. Tembalang, Kota Semarang Jawa Tengah 50273. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Strategi Promosi terhadap Keputusan Pembelian Kartu Telkomsel studi pada Mahasiswa Prodi Manajemen Kelas Reguler Universitas Muhammadiyah Semarang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan Kartu Telkomsel. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan metode accidental sampling (pengambilan sampel berdasarkan kebetulan) yaitu berjumlah 80 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif. Pengujian hipotesis menggunakan uji-t yang menunjukkan bahwa ketiga variabel bebas yaitu Harga (X₁), Kualitas Produk (X₂), dan Strategi Promosi (X_3) yang telah diteliti terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian (Y) . Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa variabel Harga, Kualitas Produk, dan Strategi Promosi secara bersama- sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai F_hitung sebesar 11,964 dan F_tabel sebesar 2,72 dan tingkat signifikansi hitung sebesar 0,000 < 0,05. Angka Adjusted R Square menunjukkan bahwa 32,1% artinya secara bersama-sama variabel Harga, Kualitas Produk dan Strategi Promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, selebihnya dijelaskan oleh variabel lain Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Strategi Promosi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) )
Contributors Thesis: 1. Setia Iriyanto, SE., M.Si 2. Muchammad Rully S. A, SE., MM
Subjects: H Social Sciences > Management
Divisions: Faculty of Economics > S1 Management
Depositing User: perpus unimus
URI: http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/6115

Actions (login required)

View Item View Item