Asyari, Taufik, E2A012016 (2017) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN MEREK KENARI DI JEPARA ( STUDI PADA TOKO KAIN BAPAK FAIDHI ). Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Muhammadiyah Semarang" not defined].
|
Text
Abstrak.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II .pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV taufik.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB V taufik.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
Daftar pustaka.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian kain merek Kenari di Jepara (studi pada toko kain Bapak Faidhi). Dalam penelitian ini Pemilihan sample dilakukan dengan metode Purpose Sampling, yaitu pengambilan sampel berdasarkan pertimbangan tertentu yang representative agar dapat mewakili seluruh populasi yang diteliti. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen kain di toko bapak Faidhi. Dengan jumlah sample sebesar 100 responden. Metode Pengumpulan data berupa wawancara, kuisioner, studi pustaka dan observasi. Analisis data dilakukan dengan menggunakan Analisis Regresi Berganda. Dengan hasil bahwa promosi dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan, harga tidak terlalu berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Promosi, Harga, Kualitas Produk
Item Type: | Thesis (Sarjana / Sarjana Terapan (S1/D4) ) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economics > S1 Management |
Depositing User: | perpus unimus |
URI: | http://repository.unimus.ac.id/id/eprint/626 |
Actions (login required)
View Item |